Ribut domain Parking SBY-Budiono

Nampaknya isu lelang nama domain sbyboediono.com dan sby-boediono.com dengan harga 300 juta, akan menjadi hal yang sia-sia saja. Pasalnya para kader SBY akan tetap menggunakan nama domain sbypresidenku.com sebagai media kmpanye SBY dan Boediono.

Setelah mendeklarasikan diri menjadi capres dan cawapres 2009-2014 SBY dan Boediono membuat sebuah jargon kampanye “SBY ber Budi”. Nama domain sbyberbudi.com langsung dibeli oleh para kadernya. Indikasinya adalah ketika dibuka alamat sbyberbudi.com tertulis :

“SBY BERBUDI Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono Untuk melihat informasi seputar pencalonan dan mengenal lebih dekat mengenai SBY dan Boediono, silakan mengunjungi situs resmi SBY di http://sbypresidenku.com.”

Lalu apa yang bisa di ambil dari kasus diatas?? Domain Parking tidak lah semudah yang di pikirkan,… hal di atas adalah salah satu hal yang mungkin menjadi sajian sehari-hari para pelaku domain parking. But its okay,.. at least you will get much money by doing Domain Parking… selama itu belum ada undang2 kriminal,… hehehe

Bukan maksud untuk ikut2 iklan politik. Tapi sebagai salah satu pelaku IT yang memberi sedikit unek-unek untuk hal-hal kecil yang tejadi di sekitar kita. Bagaimana menurut kalian??



copyright@Maj'sBlog'09



Check ketersediaan nama kamu sebagai nama domain!!


Related Posts by Categories



0 komentar:

Others

Links Galery Other
Maj'sBlog
get the code

Red Carpet : BolaSinema
Rohman Sudiro
TopicKhamsionk
Iyandri
David
Deskapahendri
HackTheSlack
MyCuteLingeries
Ngadsens
Frizzy
omSanjaya
marcel
pinginbelajar
jepangsong
thobingsunarya
ripmaggots
rumahislami
neocomp4
arwi-cigo
nearie.web.id
aveef
sakurasays
You ??
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from majendra. Make your own badge here.