Keluar Dari Lingkaran Setan



“Aspek penting yang membentuk kepribadian seseorang adalah lingkungan.
Apa jadinya jika aku di besarkan di lingkungan para pecundang kehidupan?”



Baru pertama kali ini aku melihat sekelompok orang, entah itu apa namanya. yang merasa paling jagoan dalam suatu lingkungan. jelas faktor utamanya hanyalah menang jumlah dalam hal selain itu tak lebih mereka hanyalah seorang pecundang yang merasa jadi pahlawan.

Saat bersama mereka amat sangat bebas mengucapkan apapun isi hatinya. demokrasi katanya. tapi tidak tau tata krama menurut saya. Merasa paling gaul. paling rock 'n roll , whatever tapi jika hidup mereka tidak berguna sama aja bohong.

Mereka selalu merasa hebat di kandang, merasa paling kuat, merasa paling “Ngeh” dalam segala hal. tapi meraka tak tampak sedikitpun di luar kandang, seperti hilang di telan omongan mereka sendiri.

Sedangkan aku hanya seorang lone ranger dalam menelaah kehidupan, aku tidak pernah cocok dengan mereka dalam segala bidang pemikiran. atau entah aku yang alien? tapi aku merasa benar dengan ke'alien'anku.

satu hal yang membuat saya salut*. mereka sangat kompak dalam hal minum jamu, hahaha... minum jamu untuk lari dari kenyataan, sama-sama banci semuanya. ga pernah berani menghadapi kehidupan. dengan lari ke minum jamu. hahahaha... kadang aku sering tertawa dalam hati ketika mereka mulai kompak seperti itu.

“Arep dadi opo kowe ki le...?”

bukan merasa lebih tua atau sok bijaksana. tapi ini hanya suatu kenyataan kehidupan. walaupun aku juga hanya seorang bajingan yang ingin keluar dari lingkaran setan

keluar dari mental pecundang!!!!



Check ketersediaan nama kamu sebagai nama domain!!


Related Posts by Categories



0 komentar:

Others

Links Galery Other
Maj'sBlog
get the code

Red Carpet : BolaSinema
Rohman Sudiro
TopicKhamsionk
Iyandri
David
Deskapahendri
HackTheSlack
MyCuteLingeries
Ngadsens
Frizzy
omSanjaya
marcel
pinginbelajar
jepangsong
thobingsunarya
ripmaggots
rumahislami
neocomp4
arwi-cigo
nearie.web.id
aveef
sakurasays
You ??
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from majendra. Make your own badge here.